Cerita Tidak Lucu Part 3

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku
bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini.
Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”.

“Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya.

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu
perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti – arti
Mimpi”

(ha ha ha Lagi-lagi tidak lucu!!!)

Cerita tidak lucu part 2

Seorang guru memeroleh surat dari orang tua murid yang berbunyi,

“Anakku, Jono, adalah seorang anak yang sangat sensitif. Jika Anda ingin
menghukum anak saya, pukul saja anak yang duduk di sebelahnya. Itu akan
menakutinya.”

(ha ha ha, benar-benar tidak lucu!!!)

BABI !!!!

Seorang pria berkendara dengan mobil menuruni bukit. Dari arah berlawanan,
seorang wanita juga mengendarai mobil.

Saat berpapasan, si wanita membuka jendela mobil dan berkata, “Babi!!”

Si pria segera membuka jendela mobilnya dan menyebut wanita itu dengan sebutan
yang tak pantas.

Mereka terus berjalan ke arah masing-masing dan saat si pria berbelok, tiba-tiba
mobilnya menembus kawanan babi yang ada di jalan.

Jika saja ia tadi mau mendengarkan …

Cerita Tidak Lucu

Sepulang dari kantor, gue mampir ke suatu mall buat beli obat di counter apotik
kecil yang ada di situ. Setelah nyerahin resepnya, gue beli rokok ke counter di
sebelahnya kemudian gue duduk santai nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru gue beli langsung aja gue keluarin dan gue
nyalain sebatang. Eh…baru aja jalan tiga isepan, udah disamperin sama Satpam
yang ada di deket situ.

“Maaf Mas.., rokoknya tolong dimatikan deh. Di ruangan ber-AC ini dilarang
merokok…”, tegur si mas Satpam.

Dengan sok merasa lebih pinter gue coba untuk membela diri, sebenernya sih
maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor Satpam.

“Laah …, aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya juga di sini, di
counter yang di situ tuh… kalau gitu di sini jangan jualan rokok dong…”,
kata gue kesel tapi penuh percaya diri.

Tapi rupanya mas Satpam nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab, “Yaaahh
Mas…, asal anda tahu aja nih. Counter apotik ini juga jual kondom, tapi nggak
ada tuh yang ngotot pengen make disini …!!”

(Benar-benar cerita yang TIDAK LUCU!!!)

Koleksi Foto Telanjang

imd00683

1118029l4

0647100l3

0211065l4

Foto-foto Pelecehan Sexual

australiantopmodel

best_friends_sorta

adegan_ranjang

17_thjpg