Cerita Tidak Lucu

Sepulang dari kantor, gue mampir ke suatu mall buat beli obat di counter apotik
kecil yang ada di situ. Setelah nyerahin resepnya, gue beli rokok ke counter di
sebelahnya kemudian gue duduk santai nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru gue beli langsung aja gue keluarin dan gue
nyalain sebatang. Eh…baru aja jalan tiga isepan, udah disamperin sama Satpam
yang ada di deket situ.

“Maaf Mas.., rokoknya tolong dimatikan deh. Di ruangan ber-AC ini dilarang
merokok…”, tegur si mas Satpam.

Dengan sok merasa lebih pinter gue coba untuk membela diri, sebenernya sih
maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor Satpam.

“Laah …, aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya juga di sini, di
counter yang di situ tuh… kalau gitu di sini jangan jualan rokok dong…”,
kata gue kesel tapi penuh percaya diri.

Tapi rupanya mas Satpam nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab, “Yaaahh
Mas…, asal anda tahu aja nih. Counter apotik ini juga jual kondom, tapi nggak
ada tuh yang ngotot pengen make disini …!!”

(Benar-benar cerita yang TIDAK LUCU!!!)

3 Responses

  1. buat kamu mungkin ga lucu. buat saya… lucu banget! hehehehe

  2. maksudnya Tidak Lucu itu …. Ngomong “Tidak Lucu” sambil menahan tawa yang hampir meledak, he he he…

  3. ceritax ngga lucu

    tpi.. loe tao ngga sehh,,

    fotox ituu lucuuu abiezttt….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: